Rabu, 06 April 2011

Nelpon semakin murah dan mendapatkan Rupiah


Flexi sebagai salah satu produk dari Telkom semakin memberi kenyamanan dalam berkomunikasi. Semakin murah dan sangat cocok untuk sarana bisnis maupun pribadi. Flexi cocok untuk perkantoran, pekerjaan yang memerlukan monitoring secara terus menerus, komunitas yang setiap saat berbagi informasi atau nelpon ke kampung halaman tak terbatas!

Kini hadir beberapa program baru yang inovatif dan tidak ada di tempat lain. Setiap mengisi pulsa 25 ribu, secara otomatis gratis menelpon & SMS sepuasnya sesama Flexi di seluruh Indonesia sebulan penuh tanpa mengurangi isi pulsa yang ada. Pulsa akan berkurang bila digunakan nelpon ke operator lain dan PSTN. Itupun masih murah karena mendapat diskon 50% dari tarif normal.

Tidak hanya itu....! Hanya dengan mengisi pulsa/isi ulang dapat penghasilan! Penghasilan yang pasti dari Deposit Community. Bukan undian!

Dan lagi, penghasilan akan berlipat ganda dengan memberitahu teman menggunakan Flexi. Cuma itu yang anda lakukan. Nggak ada yang lain. Tidak ada kewajiban bulanan yang ribet. Sekali bergabung hidup selamanya, tak akan pernah mati. Nggak usah ngurus administrasi, menghitung jumlah bonus, bagaimana bonus dikirim dan lain-lain. Semua sudah terangkum dalam sistem database yang online dan otomatis. Kapanpun anda mau, anda bisa cek secara real time account milik anda.

Dan yang paling penting bonus dikirim ke rekening setiap minggu secara otomatis tanpa diminta.......benar-benar amazing !


Sahabat Netter dimanapun berada,

Kalau anda punya penghasilan cuma dari gaji dan anda tidak mencoba untuk investasi, pasti hidup juga tidak berubah. Karena anda tidak melakukan perubahan terhadap diri anda. Sudah saatnya anda menambah keranjang baru tapi kerja juga masih jalan. Caranya, lakukanlah investasi pasif income dan konsisten sisihkan waktu untuk fokus mengembangkan investasi. Terus melakukan usaha, mengevaluasi, hingga investasi anda memberikan hasil.

Investasi pasif income ibarat anda menanam pohon. Tanam pohonnya, lalu merawat pohon supaya tumbuh sampai berbuah. Kalau sudah berbuah petiklah buahnya sesuka hati anda. Ya, anda petik buahnya terus menerus tanpa memotong pohonnya. Pohon investasi itu telah tumbuh atas usaha keras yang anda lakukan. Prinsipnya se-sederhana itu.

Investasi juga tidak harus mahal. Bergabunglah bersama kami, bersama perusahan yang jelas dan produk yang sudah terkenal. Sekarang, dengan sistem marketing yang baru, setiap pengguna Flexi bisa mendapatkan penghasilan puluhan juta per bulan.

Ingin tahu lebih jelas, kilk disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar