Minggu, 27 Februari 2011

Tips menghilangkan kantung mata


Mempunyai kantung mata dan mata sembab adalah masalah yang besar bagi wanita yang selalu mengedepankan penampilan, meskipun itu adalah efek alami yang bisa dialami oleh semua wanita manapun.

Anda ingin tahu solusi cantik tanpa kantung mata ?

Kantung mata, terjadi karena efek usia/penuaan sedangkan untuk mata sembab atau puffy eyes, ini disebabkan oleh penumpukkan cairan di bawah mata yang sifatnya sementara. Biasanya ini terjadi setelah kita menangis, muncul reaksi alergi, perubahan hormon, konsumsi garam terlalu banyak, atau stres.

Nah, untuk mengatasi 2 masalah diatas hanya diperlukan 1 tips jitu, loh bukannya masalahnya ada 2, kok solusinya cuma 1 ?

Meskipun ke 2 masalah tersebut berbeda, kita bisa mengatasinya dengan hanya 1 langkah perawatan, yaitu dengan banyak mengkonsumsi vitamin C, karena vitamin C juga membantu merangsang produksi kolagen yang dapat membuat kulit jadi lebih kencang.

Cara lain yaitu dengan mengompres mata dengan eye pad atau irisan mentimun setiap malam. Cara ini dapat mengurangi kantung mata yang masih dalam tahap ringan.
sumber:http://www.wacanakita.info/2011/02/ingin-cantik-tanpa-kantung-mata-ini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar