Senin, 25 Oktober 2010

Sari buah segar yg ajaib


Seorang bhikshu besar asal Jepang aliran Dharma Buddha “Zen” yang bernama: Fu Ze Zhi Fang menemukan dan menganjurkan perawatan dengan cara meminum sari segar kentang yang mempunyai penyembuhan penyakit yang nyata dan berkhasiat ajaib.
Khasiat dari sari segar kentang, wortel dan apel (tiga dalam satu kesatuan)
1. Mencegah dan menyembuhkan kanker, mencegah pertumbuhan sel kanker
2. Mencegah dan menyembuhkan penyakit hati, ginjal dan infeksi lambung
3. Mencegah dan menyembuhkan penyakit SAR, penyakit jantung, tekanan darah tinggi
4. Mengembalikan stamina tubuh, menguatkan badan, meningkatkan antibody dan kemampuan penyembuhan diri dari tubuh.
5. Menyembuhkan mata yang capek, menghilangkan kekeringan mata, membuat mata terang bersinar.
6. Menyembuhkan sakit pinggang, sakit bahu, sakit lutut.
7. Mengeluarkan racun dalam tubuh, membuat muka cerah dan melembabkan kulit, mengobati kegemukan.
8. Menyembuhkan total sulit buang air besar, ambaien, menyembuhkan total bau mulut, asam lambung, mengurangi kesakitan saat dating bulan.
Keistimewaan:
Sama sekali tiada efek samping, makanan kesehatan yang bergizi tinggi, cepat diserap dan mengeluarkan racun, meningkatkan nafsu makan, menambah qi dan mengembalikan stamina tubuh.
Bahan:
Kentang segar, wortel, apel masing-masing satu butir.
Setiap butir beratnya kira-kira 150-200 gr, diparut dan diperas
Sari/Airnya langsung diminum, jangan ditinggalkan/disimpan.
Perhatian:
Kentang utuh dengan kulitnya direndam sebentar di air, disikat bersih, bagian yang sudah berakar harus dipotong/buang, sebaiknya diminum pagi hari saat perut masih kosong. Bila penyakitnya berat, setiap hari jam 17.00 minum sekali lagi saat perut kosong. Setelah satu jam baru boleh makan pagi, malam, agar enzim lambung tidak menjadi encer mempengaruhi pencernaan. Harus diminum setiap hari tanpa terputus. Bagi orang yang berpenyakit ringan 3 minggu sudah berhasil sembuh, yang berat tiga bulan sudah berkhasiat.
Beberapa jenis kasus khusus pasien berpenyakit berat/kronis yang telah sembuh dengan terapi sari buah segar ini.
1. Penyakit bau mulut selama 20 tahun dapat sembuh total
Tuan Peng berumur 45 tahun, telah menderita bau mulut selam 20 tahun yang sangat megganggu pergaulan kemasyarakatannya, pengobatan-pengobatan dari dokter dan sinse-sinse tidak berhasil menyembuhkannya. Tahun lalu ada saudara memperkenalkan terapi sari buah ini kepadanya, saat itu dengan ragu-ragu Tuan Peng mecoba, setiap pagi dengan perut kosong minum 500cc, dua bulan kemudian penyakit bau mulutnya sembuh total, hal ini membuat Tuan Peng sangat percaya diri, dia salut pada terapi sari buah ini, dengan sangat gembira Tuan Peng berterima kasih terus kepada saudara yang memperkenalkan dan menganjurkannya agar menjalankan terapi ini, sehingga menghapus kerisauan akan penyakit ini selama 20 tahun yang sangat mengganggunya.
2. Penyakit kanker paru-paru yang dapat terkontrol
Di bawah telinga Tuang Ding tumbuh tumor, dan menurut diagnosa dokter adalah sel kanker stadium akhir, setelah kemo ternyata sel kanker sudah menyebar ke paru-paru menjadi kanker paru-paru dan diberitahukan bahwa sudah tidak dapat disembuhkan lagi. Setelah pulang ke rumah Tuan Ding dengan antusias menjalankan terapi sari segar buah ini. Sekarang sel kanker telah dapat terkontrol penyebarannya, stamina tubuh baik kembali, sudah hampir dapat melakukan aktivitas normal bekerja di kantor kembali.
3. Radang hati, penyakit sensitive serbuk bunga dan eksem
Ibu Xu berumur 68 tahun, menderita penyakit radang hati, penyakit sensitive serbuk bunga dan eksem, menurut diagnosa dokter, penyakit radang hati telah memperburuk dan mudah terserang penyakit kanker saluran makan, lambung dan usus. Ayah dari Ibu Xu, Paman, Mak Cik dan Kakak perempuannya semua meninggal karena menderita penyakit kanker, sehingga saat Ibu Xu membaca artikel tentang terapi sari segar kentang yang dapat menyembuhkan penyakit kanker, tanpa ragu-ragu lagi langsung membuat dan meminumnya. Dua bulan kemudian terjadi keajaiban, hasil pemeriksaan dokter adalah: penyakitnya menetap tidak memburuk, setelah 4 bulan hasil pemeriksaan medis adalah: mendekati normal, selain penyakit radang hati mengalami kemajuan, ternyata penderitaan sepanjang umur Ibu Xu terhadap penyakit sensitive terhadap serbuk bunga musim semi, tahun ini tidak muncul gangguan ini dan tangan serta kaki Ibu Xu bila terkena angin dingin pasti akan tumbuh eksem yang sangat gatal, tahun ini juga tidak kumat penyakit ini. Semua ini adalah khasiat meminum sari segar kentang, kondisi tubuh bertambah baik, kemampuan penyembuhan diri dari tubuh bertambah kuat. Sekarang Ibu Xu sangat bergembira karena penyakit yang dideritanya telah sembuh.
4. Penyakit kedua putih bola mata merah dan panas, sembuh total dalam 3 bulan
Tuan Lim berumur 58, sejak umur 17 tahun menderita penyakit kedua putih bola mata memerah dan terasa panas, menurut diagnosa shinse adalah “Yu yang menggumpal di merdian hati”. Bertahun-tahun makan obat

tetapi tidak sembuh. Menurut diagnosa dokter adalah karena polusi udara, paling baik pindah ke kampung, tetapi setelah puluhan tahun tinggal di kampung tidak mengalami kemajuan. Karena putih matanya selalu merah, teman-teman kosong. Meminum 500 cc sari segar, 1 bulan kemudian matanya membaik, kepanasan matanya berkurang. 3 bulan kemudian, kedua matanya putih kembali, sejak itu tidak menderita penyakit lagi.
5. Organ hati mengeras dapat tertolong
Ibu Gao berumur 59 tahun, menderita pengerasan organ hati dan tumor yang tumbuh disaluran makan, pecah sehingga muntah banyak darah, kulit menguning, muka, tangan dan kaki bengkak, tiduran terus sepanjang hari, telah berkali-kali menjalani operasi. Selain itu juga telah melakukan berbagai jenis pengobatan dan makan makanan kesehatan, tetapi karena fungsi hatinya terlalu lemah, selalu mengalami kegagalan. Tiba-tiba seorang teman memperkenalkan bahwa sari kentang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit kanker, maka Ibu Gao langsung menjalankan terapi ini tanpa ragu-ragu dan sangat percaya serta tidak mau melepaskan terapi ini, karena dokter dan shines sudah angkat tangan terhadap penyakitnya sebab sudah sampai tahap tiada obat yang dapat menyembuhkannya. Setelah dua bulan ternyata kondisi tubuh Ibu Gao membaik, sudah dapat memasak dan mencuci baju. Sekarang ini sudah sembuh total, dapat melakukan perjalanan jauh ke luar kota. Suami Ibu Gao juga minum sari segar buah ini, tadinya 1 minggu hanya 1 kali buang air besar, sekarang setiap hari dapat membuang hajat, terapi ini membuatnya bersemangat dan bergembira.
Penyakit pengerasan hati yang begitu berat masih dapat tertolong, benar-benar sangat menakjubkan. Keberhasilan terapi kasus ini membawakan harapan dan motivasi bagi pasien yang juga menderita penyakit jenis ini. Kenyataan ini membuktikan sari kentang gabungan tiga dalam satu kesatuan ini adalah pusaka yang tiada nilainya. Baik pengobatan zaman sekarang dapat menerima dan mengembangkan tanpa prasangka, berapa banyak jiwa pasien yang sangat berharga dapat tertolong.
6. Penyembuhan radang pankreas
Ibu Zuo berumur 59 tahun, karena menjalankan usaha minuman keras, maka saat muda sudah kuat minum, tahun yang lalu, fungsi pankreas Ibu Zuo sudah mulai memburuk, perut bagian kanan pusar sampai punggung selalu sakit, nafsu makan turun, tubuh makin kurus, tekanan darah meningkat sampai 200 mm. Ketika seluruh badan terasa sakit, teman memberitahukan bahwa setelah operasi kanker lambung, meminum sari kentang tubuhnya yang lemas menjadi kuat, maka Ibu Zuo mulai minum sari segar kentang. Bahannya adalah kentang dan apel diminum pagi dan malam saat perut kosong. Tak lama kemudian sudah ada nafsu makan, pembuangan lancar, sudah dapat makan minum secara normal, sehingga keyakinan Ibu Zuo bertambah, mempertahankan setiap hari minum sari segar kentang, sampai sekarang sudah 3 tahun kesakitan perut dan punggung hilang total, tekanan darah menurun, menetap pada posisi 140 mm, pankreasnya sudah berfungsi normal, sama sekali tidak konsumsi obat radang pankreas dan tekanan darah tinggi. Sekarang setiap pagi dapat melakukan olahraga lari gerak lambat.
Diberitahukan disini bahwa penyakit radang pankreas adalah sangat sulit dalam pendiagnosaan, juga tiada cara pengobatan yang khusus, penyakit ini membaik dan kambuh. Oleh karena itu khasiat terapi sari segar kentang dalam pengobatan penyakit radang pankreas adalah patut diperhatikan.
Faktor keberhasilan 6 kasus penyakit berat di atas adalah keyakinan pasien terhadap khasiat terapi sari segar ditambah kesabaran dan ketekunan terus menerus meminum sehingga dapat mencapai kesembuhan. Maka 3 unsur ini tidak boleh kurang satu jua, yaitu; 1. Sari segar, 2. Keyakinan, 3. Kesabaran dan tekun menjalaninya.
RESEP MUJARAB BATU EMPEDU/GANGGUAN HATI
• Minum 250 cc 4 x 1 hari, parut Apel Batu/Malang diperes tanpa pakai air. Apel berkhasiat melembutkan empedu.
• Diminum pagi, siang, sore dan malam selama 5 hari berturut-turut (puasa makanan lain).
• Hari ke enam pagi dan siang makan bubur saja, tidak boleh makan makanan yang keras.
- Jam 18.00 malam minum 1 sendok garam inggris (magnesium sulfat) dengan 1 gelas air hangat (puasa makan).
- Jam 20.00 malam minum 1 sendok garam inggris dengan 1 gelas air hangat berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu.
- Jam 22.00 malam minum 120 cc minyak Zaitun dicampur air jeruk murni import (Zitrun/Lemon), yang diambil secukupnya. Warna jeruknya kuning sebanyak 120 cc, tidak boleh dicampur air. Minyak Zaitun berfungsi melunakkan batu empedu agar lancar keluar dari tubuh.
• Hari ke tujuh batu empedunya sudah keluar, “batu-batu ini biasanya mengambang” menurut Dr. Chiu Nan. Silahkan cek kembali ke Dokter.
• Baik sekali apabila sesekali membersihkan kandung empedu kita dengan cara sederhana dan murah ini.
Pahala penyebaran terapi kesehatan ini disalurkan kepada semua mahluk hidup di sepuluh alam. Agar semua mahluk hidup segera terbebas dari penderitaan dan mendapat kebahagian, sehat lahir dan batin, panjang umur, rejeki berlimpah, bijaksana dan fasih berbicara.
Cetakan ini diberikan secara Cuma-Cuma, tidak untuk diperjual belikan.
Silahkan fotocopy/perbanyak dan bantu sebarluaskan untuk menanam benih penyebab yang baik, akibatnya adalah kita akan mendapat rezeki, sehat walafiat, panjang umur dan ketenangan, karena anda telah berdana, untuk perbanyak cetakan ini bantu menghilangkan kerisauan, ketakutan orang lain yang menderita penyakit dan keluarganya serta telah menyelamatkan jiwanya dari kematian selain itu bisa banyak biaya yang kita telah bantu mereka dan Negara hemat? Diberitahukan pula disini bahwa ini adalah juga salah satu cara yang dipilih untuk “Fang Sheng/melepaskan mahluk hidup”, demikian juga bila Anda tidak memakan daging mahluk hidup/vegetarian ini juga digunakan untuk melepaskan mahluk hidup. Inilah hukum kebenaran Alam/Hukum sebab akibat yang berarti: semua niat perbuatan kita yang baik/buruk, kita sendiri yang pasti akan terima balasan baik/buruknya. Seperti kata pepatah: Bukannya tiada balasannya, hanya waktu/jodoh penentu belum matang/tiba. Oleh karena itu, kita harus selalu ingat, waspada dan mawas diri setiap saat akan hal ini.
Bila kita selalu hanya berniat/berbuat yang baik, tidak berniat/berbuat yang buruk walaupun sekecil setitik debu, niscaya hal-hal yang baik diinginkan tercapai dan berbahagia selalu. “Renungkanlah!”
Rakyat sehat dan bijak maka Negara makmur dan aman sentosa.
Hidup dan majulah terus tak gentar! Indonesia Raya, Ibu Pertiwi Tanah Airku yang tercinta
Agar dapat berperan utama untuk perdamaian dunia dan keharmonisan alam semesta.
sumber:
http://kesehatan.kompasiana.com/group/alternatif/2010/10/25/sari-buah-segar-yang-ajaib/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar